05:05
Aura Kasih @ Bukan Empat Mata - 1
05:40
Wulan Guritno Keliatan Celana Dalemnya.FLV
05:02
Perkelahian Jupe VS Depe Adu Jotos di Lokasi Syuting
04:32
Pengemudi bodoh layak di pukul Paspampres
00:59
(Video Kocak) Ijab Qobul Pernikahan Paling Lucu.
01:10
[Video Lucu] Reaksi Cewek Kalo Rok-nya Kena Angin - koran terbaru -- berita seputar indone
02:22
Arab Ngapak Gemblung (Ngakak Abiss)
01:07
Perkelahian Terkocak Dalam Pertandingan
01:29
Susu Yang Kuat Limbat Kalah Dah Kaya Nya :P
01:35
Salah Sulap Dedy Corbuzier
00:52
Tragedi Sea world
00:55
Vid Insiden Polwan depan SBY waktu Upacara 17 Agustus 2009 KONYOL!! Kaskus The Lar
00:51
Tinju yg lucu
02:34
Dhani Dewa dan Yahudi-bagian 1.
00:53
Busana Melorot Dian Sastro
00:33
ghairah terlampau dengan botol.flv
08:58
Yuni Sara Labrak Olga dan Jesika
02:21
Ada Penampakkan di Indonesia Idol 2010
00:25
LUCU - Bayi Ngereessss banget
00:55
Ignacia y Javier pelea en la cama

Tukul remas pantat Bella Saphira.. emang lucu ya ?!!!

You need to have the Flash Player installed and a browser with JavaScript support.


Tukul remas pantat Bella Saphira.. emang lucu ya ?!!!


Video tags

Видео описание


Dulu saya penggemar acara ini (EmpatMata) tapi lama-lama sudah tidak menarik lagi dan ngawur.! Hostnya (Tukul) udah nggak lucu lagi lawakannya dan mulai ngawur. Mulai dari menjelek-jelekkan kelakuan istrinya, terus mengambil keuntungan dari para bintang tamu wanita seperti meraba-raba, mengelus-elus dan sejenisnya, juga melecehkan orang-orang yang "kurang" berada dalam segala hal. Dan parahnya hal ini dibiarkan oleh pihak stasiun TV/ Trans7... dan dianggak menguntungkan untuk menaikkan rating... sampai sekarang..! Masih banyak adegan-adegan serupa yang "melecehkan" wanita yang ditayangkan diacara ini.. dan KPI pun seakan pura-pura tidak tau atau ikut menikmati..? WTF.!, benar kata orang2 bijak bahwa kiamat bukan akan terjadi tetapi SUDAH dimulai... Astagfirullahhh.. ck ck ck..

To comment please login/register.